Sunday, November 23, 2008

SUNTUK MAU NGAPAIN

Hari Minggu begini biasanya pada pergi weekend, tapi aku malah gak bisa berhubung anak-anak pada sakit trus pembantuku yang part time juga gak dateng (tu pembokat emang jagonya masak), si Ana mana bisa masak dia bisanya cuma goreng-goreng ikan gitu deh..males aku terus-terusan makan gorengan, jadinya hari ini gak masak, paling kusuruh aja si Ana dadarin telor buat sekeluarga, kejam amat ya hehehe.. soalnya suamiku juga gak dirumah doi harus dinas jadinya apa yang mau disuguhin? oh yang makanin cuma aku doank ama si Ayman anakku yang tua, kalo Aksa mah masih nyusui jadinya amaaaan..

Badanku juga rada pegel-pegel nih.. apa kupanggil tukang urut aja ya..hmmm.. ntar aja lah.. mendingan chattingan ama suamiku aja.. tapi kayaknya doi sedang sibuk buktinya message lama banget baru di jawab..

Heleh.. akhirnya kau nemenin Ayman main-main di halaman belakang rumah ama si Ana.. ini dia nih yang aku gak suka..kalo udah main di belakang nyamuk-nyamuk pada ngincer aku buat digigit, ampe bentol-bentol seluruh badanku.. padahal Ayman dan si Ana yang udah dari tadi di belakang rumah badannya pada mulus dari igitan nyamuk.. heran juga aku kenapa tu nyamuk doyan banget gigit aku.. jadinya aku mesti mandi 2x.. biarlah itung-itung biar badan kinclong kayak kristal (huekk..).

No comments:

visitors map

MySpace Widgets